Hai Sobat Paving, gima nih kabarnya baik kan? hari ini kami b awa info baru nih tentang Bagaimana Cara Merawat Paving Block Agar Awet. Akhir-akhir ini kita mudah mendapati tempat yang jual paving block. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang tertarik melakukan pemasangan paving block untuk rumah pribadi. Banyaknya manfaat yang didapat dengan pemasangan paving block ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang ingin memasangnya.

Mengapa Banyak Orang Yang Suka Dengan Adanya Paving Block?
Dengan kita memasang paving block, rumah kita akan terlihat rapi dan bersih. Kita juga akan lebih mudah dalam membersihkan daerah sekitar kita. Untuk yang menyukai tanaman bunga, bisa menanam bunga dalam pot dan menatanya di atas paving block.
Pemasangan paving block ini juga bisa membuat rumah terhindar dari becek saat hujan. Dengan adanya paving akan membuat air berada meresap ke tanah dan tidak bisa meresap di paving. Sehingga comberan pada tanah yang biasanya ada saat hujan tidak ada lagi. Dan banyak manfaat dari pemasangan paving block ini, namun kita juga harus bisa menjaga paving block agar bisa tahan lama.
Tips Menjaga Agar Paving Block Tahan Lama
Pertama, bersihkan kotoran yang ada di paving block. Kita bisa melakukannya dengan menyapu paving blok dengan sapu. Hal ini  bisa kita lakukan rutin dalam tiap hari. Kita bersihkan mulai dari debu, pasir, dan bahkan daun yang menempel pada paving block.
Kedua, bersihkan dari lumut. Sebesar apa pun harga jual paving block yang ditawarkan. Paving block pasti akan mengalami lumutan. Kita bisa membersihkannya dengan menggosok paving block yang sudah terkena lumut. Dalam tiap bulan kita bisa meluangkan waktu untuk membersihkannya. Pembersihan lumut ini juga menghindarkan agar paving block tidak licin.
Ketiga, biasakan paving dalam keadaan kering. Paving block sebaiknya tidak terlalu sering terkena air. Hal ini dikarenakan jika paving block selalu dalam keadaan yang berair akan menyebabkan lumut menjadi cepat tumbuh. Selain lumut juga ada beberapa tanaman rumput yang tumbuh di sela paving block yang kita miliki.  Apakah paving block di rumah kalian terawat? Semahal apa pun harga jual paving kalian harus merawatnya, agar tahan lama.
Nah itulah tips merawat Paving Block agar awet, Nah Griya Paving menyediakan paving kualitas prima lhoo.. cek aja yuk di katalog kami di sini, Info pemesanan hubungi Whatsapp kami 0895421818777