Hai Sobat Griya Paving.
Bagaimana hari ini. Semoga selalu bahagia yaa. Amiin.

Alhamdulillah lho kini telah hadir dan siap memenuhi kebutuhan paving dengan harga murah di Solo. Namanya Griya Paving. Mau tau Griya Paving itu apa.? Yuk scroll ke bawah.

Griya Paving itu apa sih?

Griya Paving merupakan CV yang berfokus pada unit usaha produksi beton pracetak. Kami menggeluti bidang usaha ini sejak tahun 2016 hingga sekarang. Tujuan utama dari pendirian Griya Paving yaitu untuk menghadirkan produk-produk beton pracetak yang berkualitas tepat dan harga bersahabat.

Kehadiran produk kami ditengah pasar industri beton pracetak mendapatkan respon positif dari konsumen serta pengguna produk beton pracetak di Indonesia. Hal itu dikarenakan komitmen kami yang senantiasa menjaga mutu dan kualitas dari produk-produk yang kami hasilkan agar memiliki nilai manfaat yang maksimal kepada para pengguna jasa dan produk-produk Griya Paving.


Griya Paving mempunyai pabrik di Telukan, Grogol, Sukoharjo Regency, Central Java 57552. yang setiap harinya memproduksi 1000m2 yang diproses dengan mesin berteknologi modern dan bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan produk produk yang berkualitas. Kami berharap Griya Paving bisa menjadi pionir penyedia paving murah di Solo.

Nah bagi kalian yang ingin mencari paving murah di Solo. Silahkan hubungi marketing kami via Whatsapp 0895421818777. Kami juga bisa dikunjungi secara online di website kami www.griyapaving.com dan follow kami di Instagram @griyapaving_solo